Festival dan Lomba Seni Siswa (FLS2N) SMA/MA Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahuun 2019

Festival dan Lomba Seni Siswa (FLS2N) SMA/MA Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahuun 2019 merupakan wahana unjuk keterampilan bidang seni bagi siswa siswi SMA/MA perwakilan dari seluruh Sekolah SMA/MA se-Kalimantan Tengah. Dengan seni akan mengungkapkan beragam rasa, karsa, naluri pikiran yang semuanya berpusat pada nilai estetis. Cipta dalam seni mengungkap keterpaduan inovasi, dan ungkapan rasa atau emosi yang sangat dalam.

Melalui terselenggaranya FLS2N SMA/MA Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2019, diharapkan siswa SMA/MA dapat mengasah karakter dengan latar belakang bahasa, budaya dan kesenian yang beraneka ragam, selain itu dapat memupuk toleransi, kolaborasi dan perluasan wawasan terhadap keanekaragaman budaya yang ada di Kalimantan Tengah pada khususnya. Hal ini selaras dengan Tema yang diusung yaitu “Dengan SENI Kita Tingkatkan Karakter Terbaik Untuk Semangat Kebersamaan Menuju Kalimantan BERKAH”.

Ajang Prestasi FLS2N SMA/MA Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2019 yang berlangsung sejak tanggal 08 s/d 10 Juli 2019 lalu berjalan sukses dan lancar.



Festival dan Lomba Seni Siswa (FLS2N) SMA/MA Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahuun 2019