DWP Disdik Ikuti Kebaktian Rutin

DisdikMC РPalangka Raya Dharma Wanita Persatuan (DWP) Disdik Provinsi Kalimantan Tengah ikut menghadiri  kegiatan Kabaktian DWP yang rutin dilkasanakan sebulan sekali oleh DWP Provinsi Kalimantan Tengah yang bertempat di Aula Darma Wanita Provinsi Kalimantan Tengah jalan Pangeran Diponegoro Palangka Raya Selasa, (20/2/24).

Dalam kegiatan tersebut hadir ibu Kamalasari dan Ibu Hartati yang ditugaskan oleh ketua DWP Disdik Prov Kalteng dr. Holly Diany Muhammad Reza Prabowo, sebagai ketua DWP Disdik Prov Kalteng beliau berharap agar dalam anggota DWP Disdik dapat terus aktif dalam hal-hal sosial, lebih -lebih dalam hal Ibadah.

Menurutnya  ibadah kebaktian sangatlah penting untuk keseimbangan antara kebutuhan -kebutuhan yang lainnya, dan agar semua bisa seimbang, ketua DWP Disdik Prov Kalteng juga mengatakan selain iman yang sehat maka tubuh dan jiwa ragapun harus sehat yang berimbang.

Kegiatan ibadah rutin hari ini di pandu oleh petugas dari. 1. DWP Dinas Kelautan dan Perikanan Prov Kalteng 2. Dwp Dinas Sosial Provv kalteng 3. DWP setwan Prov Kalteng 4. DWP BKKBN Prov Kalteng 5. DWP IAIN Palangka Raya Adapun susinan acara aebagai berikut: 1. Pembukaan 2. Ibadah 3. Menyanyi 4. Votum dan salam 5. Menyanyi dari kidung pujian dengan judul “kubersyukur bapa” 6. Dia syukur Menyanyi kidung pujian kasih “Yesus indah dalam hidupku’ 7. Pembacaan Alkitab 8. Khotbah dan doa syafaat 9. Persembahan Syukur.

(Hartati/foto)



https://ningbaya.poltekkesdepkes-sby.ac.id/user/slot-gacor-terbaik/ https://hmif.itenas.ac.id/public/maxwin/ https://lpm.usp.ac.id/dana/ https://kursusvmlepkom.gunadarma.ac.id/local/demo/ https://bkd-nonsertifikasi.uinmataram.ac.id/js/slot-gacor-terpercaya/