DWP Disdik laksanakan olahraga Viral “POUNDFIT”

DisdikMC – Palangka Raya – Darma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pendidikan Pro Exvinsi Kalteng mengikuti kegiatan olahraga Poundfit yang saat ini menjadi salah satu kegiatan work out yang digemari masyarakat hingga menjadi trend. Latihan yang menyenangkan dan sarat kardio ini terkesan singkat namun nyatanya menuai banyak manfaat!

Terdapat tujuh manfaat pound fit bagi tubuh yang sangat menguntungkan, diantaranya

  1. Menurunkan berat badan. Pound Fit adalah latihan cepat yang menjaga momentum dan benar-benar menambah jumlah kalori setelah setiap latihan.
  2. Meningkatkan suasana hati Aerobik adalah cara yang bagus tidak hanya untuk menurunkan berat badan, tetapi juga melawan depresi, mengurangi kemungkinan terkena diabetes, kolesterol tinggi, dan tekanan darah tinggi. Segala bentuk olahraga sangat bagus untuk menjernihkan pikiran secara mental dan juga untuk meningkatkan fungsi dan kemampuan kognitif Anda.
  3. Membantu Pasien Sembuh Selama Terapi Fisik Terapi fisik yang paling menantang adalah salah satu cara terbaik untuk memperkuat otot sendi, inti, dan tulang Anda. Latihan ini dapat disesuaikan untuk mereka yang memiliki mobilitas terbatas, yang merupakan keuntungan besar.
  4. Latihan Seluruh Tubuh Manfaat pound fit selanjutnya bisa dirasakan seluruh tubuh karena workout ini bertujuan untuk latihan tubuh. Pound fit mirip dengan pilates dalam hal keduanya melatih tubuh bagian atas dan bawah, mengencangkan, dan juga melatih punggung dan inti.
  1. Latihan yang menyenangkan namun beragam Ini adalah kombinasi pilates, cardio, drum, dan light resistance. Berolahraga tidaklah menyenangkan bagi semua orang, jadi Pound Fit menawarkan berbagai teknik olahraga berbeda untuk membuat Anda tetap bersemangat.
  2. Meningkatkan fokus Segala bentuk olahraga dapat membangun sistem kekebalan tubuh yang lebih sehat, tetapi dengan pound fit, latihan yang melibatkan pergerakan setiap bagian tubuh Anda ini juga sekaligus mempercepat fokus pada saat gerakan drum, sehingga menghasilkan konsentrasi yang lebih baik!
  3. Menghilangkan stress Sejumlah penelitian telah membuktikan efek pound yang ampuh dalam meningkatkan otak dan menghilangkan stres. Irama meresap ke seluruh otak untuk meningkatkan fokus, meningkatkan keterampilan berpikir tingkat tinggi dan pengambilan keputusan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menurunkan tekanan darah, mengurangi nyeri kronis, kecemasan, dan kelelahan.

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua Darma Wanita Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng, Ny. Holly Diana Muhammad Reza Prabowo beserta ASN dan Tenaga Kontrak di lingkup Dinas Pendidikan Prov Kalteng dan bertempat di aula Berkah Disdik Prov Kalteng  Kamis, (08/2/24)



https://ningbaya.poltekkesdepkes-sby.ac.id/user/slot-gacor-terbaik/ https://hmif.itenas.ac.id/public/maxwin/ https://lpm.usp.ac.id/dana/ https://kursusvmlepkom.gunadarma.ac.id/local/demo/ https://bkd-nonsertifikasi.uinmataram.ac.id/js/slot-gacor-terpercaya/