Temu Akbar Gubernur Kalteng, Plt Kadisdik bersama Pelajar dan Mahasiswa Se Kabupaten Kapuas

DisdikMC – Kapuas – Kunjungan kerja Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H.Sugianto Sabran di Kabupaten Kapuas dalam rangka Temu Akbar Bersama Pelajar dan Mahasiswa Se Kabupaten Kapuas didampingi Plt. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah  M. Reza Prabowo, S.IP., MPA yang bertempat di Aula Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Sabtu (27/1/2024).

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran berbaur Bersama Pelajar dan Mahasiswa, beliau mendengarkan aspirasi Pelajar & Mahasiswa yang berada disana. Beliau juga memberikan semangat dan motivasi bagi Pelajar dan Mahasiswa di Kabupaten Kapuas.

“Seorang Pelajar dan Mahasiswa harus punya jiwa berani, memiliki tekad yang kuat, serta mampu bersaing”, tutur Gubernur.

Melalui Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah Gubernur minta agar seluruh Mahasiswa yang ada di Wilayah Kabupaten Kapuas dapat menerima beasiswa bidik misi Kalteng BERKAH.

“Bantuan tersebut senilai Rp. 7.500.000 per tahun sehingga dapat meringankan pembayaran administrasi per semester. Selain itu, saya berkomitmen seluruh mahasiswa yang ada di Kalimantan Tengah mendapat bantuan pangan”, tambahnya

(Si2/Foto:Ags)



https://ningbaya.poltekkesdepkes-sby.ac.id/user/slot-gacor-terbaik/ https://hmif.itenas.ac.id/public/maxwin/ https://lpm.usp.ac.id/dana/ https://kursusvmlepkom.gunadarma.ac.id/local/demo/ https://bkd-nonsertifikasi.uinmataram.ac.id/js/slot-gacor-terpercaya/